Tuesday, August 03, 2004

JALAN-jalan ke (atau dari?) ciwalk


tadi gua jalan dari ciwalk ke rumah gua di jalan cemara.. hehehe... jadi ceritanya gini..mobil gua STNKnya abis masa berlakunya.. jadi terpaksa dibawa ke jakarta dulu tuh STNK, dan gua gak bisa pake mobil gua untuk sementara.

trus gua janjian sama esti untuk ketemu di ciwalk jam 8.00.. gua sampe ciwalk sekitar jam 7.00, karena gua sekalian kesana sesudah urusan kantor.... setelah beberapa batang rokok dan beberapa jepretan foto, mulai berasa juga bosennya....dan ternyata sampe jam 8.19 angkot yang ditumpangi esti masih ngetem aja di depan RS Hasan Sadikin. jadi akhirnya kita memutuskan untuk ketemu di rumah gua aja. trus karena gua gak punya duit, akhirnya gua memutuskan untuk jalan kaki ke rumah... fiuh.. capek juga lho..

perjalanan ke rumah menghabiskan waktu sekitar 45 menitan. gila trotoar di indonesia emang gak memikirkan pejalan kaki. naik turun gak jelas, banyak lobang dan akar pohon. gua aja yang normal agak kesulitan juga...gak kebayang gimana kalau yang tuna netra...

posted by iqbalbaskara

No comments: