Friday, August 20, 2004

ssshhhh.....

sshhht... jangan berisik dulu... saya lagi bertapa kawan-kawan.. auuummmmm......

hehehe... maaf ya lama gak diupdate. soalnya emang lagi gak ada kejadian apa-apa sih di idup gue. gak ada yang bisa diceritain. tiap pagi bangun, nyalain komputer, nyelesain kerjaan sampe jam 6-7 malem, abis itu ngeCAD rumah gua.. abis itu maen sama kucing bentar, pacaran, diselingi makan dan jalan2 ke eskrim PISA di ciwalk.. lho kok malah cerita ya.. hahaha.. anyway.. thanks for posting di tag board :)

buat watten, blog lu diisi buruan dong.. gua tambahin di daftar link gua boleh ya?

buat seren, tuh, blog lu udah gua pasang di bagian link

buat roel, alamat blog loe apa ya? gua tambahin di bagian link boleh ya? tulis aja alamat blog lu di tag board :)

thanks guys!

No comments: