Monday, July 12, 2004

barusan makan malem sama esti di cafe halaman. :) makan malem atau snack malem ya? soalnya rencananya snack aja, tapi kok jadi makan bakso sama sate + siomay ya? hahahaha.. emang sih saling dibagi, tapi tetep aja banyak!! :D hmmm.. anyway, ini foto esti disana. agak blur, jadi gua bikin soft aja sekalian.. hehehe

posted by iqbalbaskara

1 comment:

Ricky sanowara said...

bal.. bal.. gw lagi cari foto foto buat bahan koprekan ( mau gw kutak katik di adobe ) .. jadi gw cari raw material di google.. tau tau nyasar di blogger lo neeh.. tapi hasil karya lo keren keren yach.. ini asli atau hasil koprekan juga?
btw gw suka gambar yang ini.. ini ce lo yach? kelihatan seperti imagining something. gambar ini punya banyak makna dan interpretasi.. secara seni..

nice to know u..
mail me oke_ricky@yahoo.com