Tuesday, July 20, 2004

SPIDER-MAN 2


with great power comes great responsibility..
posted by iqbalbaskara  
gua barusan nonton spider-man 2..keren banget! the best movie i've seen for a while. jokes nya ditaruh pada saat-saat yang pas, jadi filmnya gak terlalu melankolis atau gelap dengan segala masalahnya peter/spidey. Peter Parker dan Spidey makin mirip yang di komik. dan gua bisa ikut ngerasain apa yang dirasain karakter-karakternya, and that's what makes a great movie in my book.
 
spider-man ini salah satu komik favorit gua (dan keliatannya sih favorit banyak orang juga), dia gak kaya raya seperti batman, atau super-square kayak superman. masalah-masalah yang dihadapi spidey berasa lebih deket sama kehidupan sehari-hari. dia digambarkan punya segudang masalah, dan dia, sama seperti kita, harus membuat keputusan-keputusan untuk menghadapi masalah-masalah itu. film ini IMHO, mengeksplore masalah-masalah itu dengan baik sekali, detailed enough without being melancholic.
 
visually, the comic atmosphere is very thick.. opening sequencenya keren banget dengan gambar-gambarnya alex ross... color pallette dan lightingnya juga...komik banget!
 
anyway... enough blabbering, i dont want to spoil the movie for you. go watch it yourself. you won't regret it.





No comments: